Selasa, 21 Februari 2012

Cara Membuat Artikel Unik

Jika anda berbisnis di bidang Internet Marketing akan selalu berkaitan dengan artikel, dan harus diakui bahwa membuat artikel yang menarik adalah hal yang paling sulit dalam menjalankan bisnis ini. Artikel yang dibuat harus artikel yang unik dan mempunyai nilai jual, artikel yang bukan hasil copy paste milik artikel orang lain.
Bahasa Inggris adalah salah satu faktor penghambat dalam membuat artikel, karena kebanyakan orang Indonesia kurang menguasai bahasa Inggris secara baik. Akan tetapi ini bukanlah faktor utama yang menjadi penghalang bagaimana cara membuat sebuah artikel yang unik dan memiliki nilai jual.
Bagi mereka yang tidak suka dengan tulis menulis, membuat sebuah artikel merupakan hal yang paling menakutkan. Tapi jika anda mau tetap berkecimpung dengan bisnis dibidang Internet Marketing, maka anda harus menyukai acara tulis menulis, alias membuat artikel, karena disitulah jantung dari bisnis anda.
Tapi jika anda malas untuk membuat artikel yang unik, anda bisa mendapat bantuan dengan Spinner Tools. Spinner Tools adalah sebuah software yang akan  membantu anda mengubah sebuah artikel menjadi artikel yang berbeda dengan mengganti sebuah kata atau frase dengan kata atau frase yang memiliki pengertian yang sama atau hampir sama. Dengan demikian anda hanya memerlukan sebuah artikel yang bisa anda dapatkan di berbagai artikel direktori yang ada, kemudian anda gunakan spinner-tools untuk mengubahnya menjadi artikel yang berbeda. Menarik bukan ?
Jika anda berminat silahkan kunjungi website spinner-tools. Tools ini rencananya akan mendukung 2 bahasa, Inggris dan Indonesia, tapi saat ini hanya mendukung bahasa Inggris saja, mudah-mudahan bahasa Indonesianya sudah dapat selesai dalam waktu dekat. Saya yakin anda pasti langsung dapat dengan mudah menggunakan software ini dengan baik, saya rasa tidak perlu saja jelaskan panjang lebar, silahkan anda mencobanya. O iya sebelum lupa jika setelah anda menekan tombol Spin It, masih belum terlihat hasilnya di sebelah kanan layar, coba anda tekan tombol Spin It sekali lagi, pasti berhasil, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar