Selasa, 21 Februari 2012

Kirim komentar pake Emoticon lucu di social network

Akhir-akhir ini saya keranjingan untuk ber MP-ria, MP atau Multiply.com adalah salah satu situs social network yang sering saya kunjungi setelah friendster.
Aktifitas yang saya lakukan disana antara lain, menulis blog tentang aktifitas sehari-hari, saling berbalas komentar satu sama lain dan menaruh jejak di guestbook (sekalian promosi, hehehehehe).
Biar seru, ketika memberi komentar biasanya saya menggunakan teknik-teknik dalam bersocial-network, ada yang teks terbalik, ada yang tulisan berwarna dan sebagainya, kalau belum tahu bisa lihat di http://komputerblog.com/tag/fs-hot-tips/.
Ada lagi nich teknik lucu, kirim komentar pakai emoticon (emotion icon), teknik ini bisa dipakai pada hampir semua situs social network seperti friendster, multiply, dll.
Bagaimana caranya simak tips dan trik berikut :
  1. Pertama buka situs http://www.xware.info/emoticon/
    emoticon.gif
  2. Pilih salah satu emoticon, kalau saya lebih suka yang union emoticon.
  3. Dihalaman berikutnya Anda akan disuguhi puluhan emoticon lucu, pilih salah satu (gambar 1), kemudian copy HTML Code yang ada di gambar 2.
    emoticon2.gif
  4. Paste kode tadi di kotak komentar, contoh kotak komentar FS.
  5. Screenshot untuk hasilnya. hasil_emoticon_lucu.jpg
Semoga bermanfaat, selamat bersocial network, kalau punya MP atau FS jangan lupa kasih komentar di mahadji1945.multiply.com dan http://profiles.friendster.com/kintamahadji.

1 komentar: