Mempercantik Tampilan Windows 7 Super Keren Seperti Android

Mempercantik tampilan windows 7 wajib dilakukan oleh anda yang sudah bosan dengan tampilan windows 7 yang itu-itu saja. Dengan tampilan dektop yang ciamik tentu saja akan membuat anda betah berlama-lama di depan komputer. Salah satu cara mempercantik tampilan windows 7 adalah dengan menginstall android icecream sandwich skin pack.
Apa itu android skin pack? dari namanya sudah kelihatan aplikasi ini nantinya akan merubah atau mempercantik tampilan windows 7 anda mirip seperti tampilan android. Android skin pack ini akan merubah tampilan dekstop, start menu, dan juga icon yang akan membuat anda seperti sedang menggunakan android.

Mempercantik Tampilan Windows 7

Android icecream sandwich skin pack ini juga akan mempercantik tampilan windows 7 anda pada bagian booting screen. Intinya aplikasi ini nantinya akan merombak tampilan windows 7 anda menjadi sangat mirip dengan android. Tapi anda tidak perlu khawatir jika suatu saat anda ingin mengembalikan tampilan windows 7 anda seperti semula, anda hanya perlu uninstall program ini saja dan windows 7 anda akan kembali normal.
Bagi anda yang penasaran dengan aplikasi ini berikut adalah sedikit previewnya yang saya ambil dari website resmi.
Mempercantik Tampilan Windows 7

Mempercantik Tampilan Windows 7

Bagaimana anda tertarik? Silahkan download android skin pack untuk mempercantik tampilan windows 7 pada link di bawah ini. Download sesuai dengan spesifikasi komputer atau laptop anda masing-masing agar nantinya aplikasi bisa diinstall.
Sedikit tips dari saya, jika anda sebelumnya pernah menginstall aplikasi ini, pastikan anda menghapus dulu versi lawas baru menginstall yang versi terbaru. Selamat menikmati android baru anda, dan tips mempercantik tampilan windows 7 saya akhiri cukup sampai disini.