Selasa, 21 Februari 2012

Tips dan Trik Mempercantik Tampilan Firefox

Aduch mas kinta kok pakai bahasa inggris segala, bukannya sok tahu nich tapi lagi belajar tuk  tingkatin kemampuan dalam menulis artikel dalam bentuk bahasa inggris, tenang, gak mengurangi arti dan kualitas artikel kok :D .
Kemarin ketika saya melakukan update firefox, seperti biasa saya mencari add ons yang dapat saya gunakan untuk mempermudah pekerjaan sehari-hari, ketemu beberapa yang menarik, gak saya bahas semua disini (*biar penasaran), kali ini saya akan bahas addons untuk mempercantik tampilan firefox dengan mengunakan addons personas
Personas | Dress up your browser
I like sport, I like flower, I like golden gate, I like fashion, I like color, I like Music, because you are individual and have different style.
Ini isi video yang ditayangkan di situs resmi persona, yang mau lihat monggo diklik
dengan get persona memungkinkan kita untuk mempecantik tampilan firefox, untuk menginstall get persona caranya sebagai berikut :
  1. Buka situs http://www.getpersonas.com
  2. Pilih Get Personas for firefox-free, tunggu installasinya sampai selesai.
  3. Restart firefox untuk menyempurnakan instalasi.
  4. Untuk mempercantik tampilan firefox dengan persona, pilih menu galey pada web diatas, kemudian dipilih selera yang kamu sukai.
  5. Kl kamu orang yang kreatif, kamu bisa buat sendiri dan di share dengan teman-teman yang lain.
Berikut beberapa populer skin.
scr_firefox_canti
Semoga kau menyukainya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar